Tips Mengobati Penyakit Ayam Tanding

Tips Mengobati Penyakit Ayam Tanding

sabung-ayam-online

sabung-ayam-online

Adu ayam yang terjangkit penyakit ada baiknya lekas diobati oleh para botoh, olehkarena itu jika tidak memberikan perlakuan yang cepat oleh sebab itu cawan aduan para botoh bakal mengakibatkan kematian. Guna para botoh yang sedang belum mengetahui jenis-jenis penyakit dan cara mengobatinya, para botoh bisa langsung menyimak artikel agen sbobet yang akan admin teliti kali ini.
Di dalam artikel kali ini admin bakal coba memaparkan beberapa trik mengobati masalah kesehatan berbahaya di dalam adu ayam, maka dengan begitu para botoh hendak mengetahui metode-metode yang pasti dalam menyerapah ayam perlawanan yang terjangkit penyakit berbahaya. Dan mudah-mudahan artikel yang admin sampaikan kali tersebut bisa mengeraskan wawasan para botoh dibidang laga ayam.
Sekuat apapun ayam Bangkok, pasti pernah terserang penyakit/sakit. Banyak macam penyakit yang bisa menyerang ayam Bangkok, seperti masalah kesehatan lumpuh, sakit mata serta unik sebagainya. Informasi ini berawal dari info para Agen Sabung Ayam disaat sebuah peternakan ayam Bangkok terserang berbagai macam masalah kesehatan. Peternak-peternak tersebut langsung melakukan pengobatan seperti yang bakal dijelaskan di bawah itu dan hasilnya sangat mengamankan.
Lalu inilah beberapa pengobatan untuk ayam petarung terkena penyakit:
Penyakit Lumpuh
Masalah kesehatan ini bisa diobati secara obat pabrikan ‘ Linucid ‘. Pemberian obat itu dikerjakan 1 hari 2 x ( 1 pil pagi dan 1 pil sore ). Secara tradisional, bisa memakai daun wiyono serta kapur sirih atau daun kemangi + ragi tape, bahan-bahan tersebut dicampur serta dilumuri ke kaki ayam. Bisa juga dengan menyiram kaki ayam Bangkok dengan minyak tawon buatan Ujung Pandang setiap sore pra Sabung Ayam Online dikandangkan. Hasilnya dapat terlihat setelah seminggu pengobatan.
Sakit Mata
Sakit mata pada ayam Bangkok dapat diketahui asalkan terlihat ada cacing yang menyerupai rambut berwarna putih bening di mata ayam, maka segera tetesi beserta air tembakau, hasilnya cacing akan segera keluar dari mata ayam.
Berak Kapur
Penyakit ini dapat diobati dengan memberikan antibiotik serta diberi makan buah seperti pisang, tomat, pepaya / buah-buahan yang mengandung banyak air.
Influensa
Ayam dengan terjangkit penyakit ini dapat diobati dengan pemberian bentrok biotik ( obat pengusaha ) dan porsi minumnya ditakar.
Mata Berair
Emas tempawan ayam di tetesi air daun katuk atau sitrus nipis, hasilnya dapat tampil keesokan harinya.
Cacing Mata
Kalau di mata ayam ada cacing, segera tetesi secara air tembakau oleh karena itu cacing akan mati beserta cepat.
Keremian
Jika Ayam Bangkok menderita cacingan, tinggikan isi pinang muda yang sudah biasa dibagi menjadi 3 potongan, memasukkan dalam minyak goreng yang dingin lalu diberikan pada ayam 2 x sehari.
Panas Dalam
Tubruk Ayam – Jika ayam menanggung panas dalam, ayam ini harus diistirahatkan dan diberi minum air dengan banyak selama 2 perian.
Ngorok
Banyak obat wajar yang dapat mengobati ngorok pada ayam bangkok. Salah-satunya adalah jeruk nipis. Menggiling airnya dan campur dengan asam gunung, lalu kocokan tersebut diminumkan pada ayam pagi dan sore.
Flu Burung
Jika ayam terserang flu burung, maka kudu segera dimusnahkan. Karena penyakit ini sangat cepat menjalar dan dapat juga menular pada manusia.

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Saja di Agen Judi Online Terpercaya No 1 Se Indonesia..

Tulisan ini dipublikasikan di sabung ayam dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *